Home / Nasional / Politik

Jumat, 10 Mei 2024 - 12:08 WIB

Walau Tak Menang, Prabowo Juga Akan Beri Makan Untuk Aceh dan Sumbar

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sambutan di Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sambutan di Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Jakarta – Presiden Terpilih Prabowo Subianto berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Kesejahteraan itu juga akan diberikan di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat (Sumbar).

Dari 38 provinsi di Indonesia, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kalah di dua provinsi tersebut. Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar menjadi pemenang di Aceh dan Sumbar. Selain itu, Prabowo-Gibran juga memenangkan penghitungan akumulatif pemilihan di luar negeri.

Baca Juga  Begini Cara Cek Sertifikat Tanah Asli atau Palsu Online

Prabowo berjanji, ia bersama Gibran akan menjadi pemimpin pemerintah seluruh rakyat Indonesia untuk lima tahun ke depan. Dia menekankan akan menjadi presiden bagi semuanya, termasuk rakyat yang tidak memilihnya saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Beri kami waktu, beri kita tiga tahun, empat tahun. Kami akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kami akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam kegiatan PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga  Pilkada Aceh 2024 dan Tahapannya

Prabowo menyampaikan, pemerintahannya akan memberi makan untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk di Aceh dan Sumbar. Dia siap membuktikan bersama seluruh barisan hal itu akan terwujud.

“Kami akan buktikan anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan ketinggalan. Kami akan mengangkat mereka, kami akan membela mereka, kami akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” kata ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut. [Republika]

Share :

Baca Juga

Nasional

Magister Sosiologi Unimal Jalani Asesmen Lapangan untuk Akreditasi BAN-PT

Daerah

Pilkada Aceh 2024 dan Tahapannya

Nasional

Begini Cara Cek Sertifikat Tanah Asli atau Palsu Online

Nasional

Begini Cara Memindahkan File Menggunakan Google Takeout

Nasional

Mengintip Gaji Ketua KPU Hasyim Asy’ari Sebelum Dipecat

Figur

Abuya Syech Amran Wali Al Khalidy Sambut Tiga Sultan di MPTT Cawang Jakarta

Agama

Besok 1 Muharam 1446 H, Intip Tradisi Sambut Tahun Baru Islam di Dunia

Dunia

Keir Starmer Resmi Dilantik Jadi PM Baru Inggris