Home / Daerah

Selasa, 9 Juli 2024 - 23:34 WIB

Tokoh Ulama Peusijuek Danramil dan Kapolsek Dewantara yang Baru

Muspika, ulama, dan tokoh masyarakat sambut kedatangan Kapolsek dan Danramil Dewantara yang baru.

Muspika, ulama, dan tokoh masyarakat sambut kedatangan Kapolsek dan Danramil Dewantara yang baru.

ACEH UTARA – Camat Dewantara Nawafil Mahyuda selenggarakan acara temu pisah dengan Danramil Dewantara yang lama, Mayor Czi Har Hermansyah dan Plh. Kapolsek Dewantara IPTU Faisal di aula kantor Camat Dewantara, Desa Keude Krueng Geukueh, Aceh Utara, Selasa (9/7/2024).

Turut dihadiri pejabat pengganti yang baru, Danramil Dewantara Lettu Czi Jamidin, Kapolsek Dewantara Ipda Fadhlulillah, Anggota DPRK Aceh Utara Tgk Saifannur, Geuchik, Mukim, Sekper PT Pupuk Iskandar Muda Maimun, Humas PT Iskandar Muda Saiful Rakjab, SVP IMIA Saifuddin Noerdin, Pimpinan Dayah Al Madinatindiniyah Waled Jalaludin, Pimpinan Dayah Darul Huda Tgk Waliyunis, staf Humas PIM dan OKP Dewantara. Selain itu turut dipeusijuek Kapolsek dan Danramil Dewantara yang baru oleh Tgk Waliyunis.

Baca Juga  Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas selama di Dewantara dan juga saya memohon maaf kepada tokoh-tokoh dan masyarakat Dewantara apabila dalam pelaksanaan tugas saya ada kesalahan,” ungkap Mayor Czi Har Hermansyah.

Danramil Dewantara Lettu Czi Jamidin dalam sambutannya menyampaikan, saya memohon kepada masyarakat Kecamatan Dewantara agar sudi kiranya dapat menerima kehadiran kami disini dan juga membantu dalam melaksanakan tugas.

Plh. Kapolsek Dewantara Iptu Faisal SH juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh Agama, serta Ormas di Kecamatan Dewantara, sehingga saya dalam waktu 2 bulan menjabat dapat melaksanakan kegiatan di Dewantara dengan aman dan damai.

Baca Juga  Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Sementara itu, Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah dalam sambutannya, memohon doa restu kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Dewantara agar dapat membantu kami dalam pelaksanaan tugas selama di Kecamatan Dewantara. “Saya banyak mendapatkan masukan terkait tingginya angka narkoba di Kecamatan Dewantara, ini menjadi tanggung jawab bersama.

“Saya mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan Geuchik agar dapat membantu kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Dewantara, agar kita sama-sama dapat menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada, jangan sampai terjadi perpecahan ditengah masyarakat serta Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pinta Ipda Fadhul. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Pemulihan Pasca Bencana Angin Kencang di Tanah Luas

Daerah

Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Daerah

Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Daerah

Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Daerah

Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Daerah

Tiga Pria Penjual Orangutan di Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Utara

Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 173 Bangunan di Tanah Luas