Home / Daerah

Kamis, 30 Mei 2024 - 16:36 WIB

PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2024

PT Pupuk Iskandar Muda berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024

PT Pupuk Iskandar Muda berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024

Jakarta –  PT Pupuk Iskandar Muda berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024 dengan memperoleh dua penghargaan sekaligus, yaitu TOP CSR Awards Level Bintang 4 (#4 ), serta apresiasi TOP Leader on CSR Commitment 2024 yang diterima oleh Staf KPJ Wilayah Jakarta Putra Lazuardi mewalili Manajemen PT PIM.

Penghargaan diserahkan pada Rabu 29 Mei 2024 di di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitemen PIM dalam mejalankan kebijakan dan tata Kelola CSR dengan baik, adopsi CSR terhadap ISO 26000, keselarasan dengan strategi bisnis Perusahaan yang berkelanjutan dengan konsep Created Share Value dinovasi program unggulan.

Baca Juga  Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Direktur Utama Budi Santoso Syarif menyampaikan Apresiasi ini diberikan sebagai pengakuan atas peningkatan kualitas dan inovasi dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) khususnya yang berfokus pada bidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil serta komitmen PT Pupuk Iskandar Muda dalam mengimplementasikan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) yang mencakup aspek ekonomi, lingkungan, dan sosial, pungkas budi.

Baca Juga  Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Salah satu contoh nyata dari inisiatif TJSL adalah melalui program pemberdayaan komunitas lokal seperti program peningkatan keterampilan pemuda melalui Youth Eentrepreunership (YES), Program Paya Nie Lestari, Damai dan Berdaya yaitu kegiatan pemberdayaan masyarakat berbasis konservasi rawa gambut, Konsep Create Share Value Program Tani Sejahtera dan Pembinaan UMK agar berkembang mandiri dan Naik Kelas. tutupnya.

TOP CSR Awards, yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business tahun ini mengangkat tema CSR & ESG Innovation Program for Sustainable Business Growth sebagai apresiasi terhadap Perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program TJSL yang efektif dan berkualitas, selaras dengan strategi bisnis Perusahaan.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Pemulihan Pasca Bencana Angin Kencang di Tanah Luas

Daerah

Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Daerah

Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Daerah

Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Daerah

Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Daerah

Tiga Pria Penjual Orangutan di Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Utara

Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 173 Bangunan di Tanah Luas