Home / Daerah / Polisi

Rabu, 3 April 2024 - 03:56 WIB

Polres Aceh Utara Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Masyarakat

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara bersama Bhayangkari menggelar kegiatan berbagi 500 paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres setempat, Selasa sore (2/4/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Utara dan Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Aceh Utara untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Baca Juga  Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini begitu luar biasa. Bahkan, sebelum aktivitas pembagian takjil dimulai, sudah terlihat banyak masyarakat yang rela menunggu di depan Mapolres. Mereka dengan sabar menunggu giliran untuk mendapatkan paket takjil gratis yang disediakan oleh Polres Aceh Utara dan Bhayangkari.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan berbagi ini. “Kami sangat terharu melihat respons positif dari masyarakat terhadap kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong masih sangat kuat di tengah-tengah masyarakat kita,” ujarnya.

Bhayangkari Polres Aceh Utara sedang membagikan Paket Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya

Selain memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang mendapatkan paket takjil gratis, ia menyampaikan kegiatan ini juga memiliki dampak positif lainnya. “Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Aceh Utara, Bhayangkari, dan masyarakat” ujar Iptu Bambang.

Baca Juga  Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh nyata bahwa semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Dengan demikian, kegiatan berbagi takjil gratis ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang menerimanya, tetapi juga memberikan dampak positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani ibadah Ramadhan” pungkasnya.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Daerah

Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Daerah

Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Daerah

Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Daerah

Tiga Pria Penjual Orangutan di Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Utara

Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 173 Bangunan di Tanah Luas

Daerah

Promosikan Wisata, Pemko Lhokseumawe Gandeng Gen Z pada Ajang Duta Wisata