Home / Daerah

Minggu, 7 April 2024 - 17:50 WIB

Petani di Aceh Timur Dilaporkan Hilang Saat Cari Kayu

Tim SAR bersama kepolisian sebelum mencari petani yang hilang saat mencari kayu di Desa Sunti, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur. ANTARA/HO

Tim SAR bersama kepolisian sebelum mencari petani yang hilang saat mencari kayu di Desa Sunti, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur. ANTARA/HO

Aceh Timur – Seorang petani, warga Desa Sunti, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, dilaporkan hilang saat mencari kayu di kawasan hutan di daerah tersebut.

Kapolsek Serbajadi, Polres Aceh Timur, AKP Sudirman di Aceh Timur, Minggu, mengatakan korban Hasanuddin (44). Hasanuddin dilaporkan hilang oleh istrinya setelah pamit mencari kayu ke hutan.

Baca Juga  Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

“Kawasan hutan tersebut berada di belakang rumahnya. Kayu tersebut untuk membuat pagar. Namun, sampai malam hari Hasanuddin tidak kunjung pulang,” kata Sudirman

Mengetahui suaminya belum pulang, istri korban melaporkan kepada Kepala Desa Sunti Tarmihin. Selanjutnya, kepala desa mengerahkan warga untuk mencarinya di sekitar hutan Desa Sunti.

Namun, sampai Jumat (5/4) pagi, Hasanuddin belum ditemukan. Kemudian Tarmihin pada sorenya melaporkan peristiwa ini ke Polsubsektor Lokop.

“Kami mendapatkan informasi orang hilang pada Jumat (6/4) pukul 16.00 WIB. Setelah memperoleh informasi, polisi mendatangi rumah Hasanuddin dan meminta keterangan pihak keluarga,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Dari keterangan keluarga, Hasanuddin tidak memiliki ada permasalahan, baik dengan keluarga maupun dengan tetangga.

Akan tetapi, malam harinya sebelum berangkat mencari kayu, Hasanuddin mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya akan pergi, tetapi tidak memberi tahu tujuannya.

Hasanuddin juga berpesan kepada istrinya kalau tidak ada uang belanja, ia meminta istrinya menjual tangki semprot dan ayam.

“Adapun ciri ciri Hasanuddin tinggi badan sekitar 165 centimeter, warna kulit sawo matang, rambut lurus sedikit botak bagian depan. Saat pergi, memakai kaos putih, celana hitam, dan topi warna hitam,” kata Sudirman.[]

ANTARA

Share :

Baca Juga

Daerah

Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Daerah

Tiga Pria Penjual Orangutan di Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Utara

Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 173 Bangunan di Tanah Luas

Daerah

Promosikan Wisata, Pemko Lhokseumawe Gandeng Gen Z pada Ajang Duta Wisata

Daerah

Gait Pendanaan Lembaga Internasional, Dosen Kedokteran Unimal Gelar Brain Awareness Week di Lhokseumawe

Daerah

Diisukan Maju Cagub, Ketua DPRA Minta Pj Gubernur Aceh Mundur-Tak Munafik

Daerah

Hitung Ulang Surat Suara, Kursi Gerindra di DPRA Beralih ke PAS di Aceh Timur