Home / Daerah

Minggu, 21 April 2024 - 17:11 WIB

Danrem Lilawangsa Kolonel Ali Imran Lantik Dandim 0108/Agara Letkol Arya Murdiyantoro

Upacara sertijab Dandim 0108/Agara turut dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugianto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 dan Ketua persit Cabang, para Dandim jajaran Korem 011/LW, para Kadisjan, para Perwira, Bintara dan Tamtama yang hadir

Upacara sertijab Dandim 0108/Agara turut dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugianto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 dan Ketua persit Cabang, para Dandim jajaran Korem 011/LW, para Kadisjan, para Perwira, Bintara dan Tamtama yang hadir

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Ali Imran memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Kutacane, di Gedung KNPI Korem 011/LW, di Lhokseumawe, Sabtu (20/04/2024).

Serah terima jabatan dari pejabat lama Letkol Inf Muhammad Sujoko kepada pejabat baru Letkol Czi Arya Murdiyantoro, S.T Dandim 0108/Agara.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran mengatakan, pergantian pejabat dan jabatan di Lingkungan Korem 011/LW merupakan dari dinamika organisasi dan berkaitan pembinaan satuan maupun personel.

“Pergantian pucuk pimpinan ini, selain bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja prajurit dalam memajukan satuan, selain itu untuk memberikan pengembangan karier personel agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas maupun pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan rakyat,” tuturnya.

Baca Juga  Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Muhammad Sujoko atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Dandim Agara, begitupun Ny. Shinta Sujoko yang tulus mendampingi suami dalam memajukan organisasi persit KCK dan keluarga anggota.

“Semoga serah terima jabatan ini dapat membawa perubahan satuan agar terus meningkat kearah yang lebih baik, lebih maju. Begitu juga dengan pengalaman tugas yang dimiliki saya yakin dapat melanjutkan tugas dengan baik di satuan baru nantinya,” himbau Danrem.

Selanjutnya Danrem berpesan kepada pejabat baru, cepat menyesuaikan di Wilayah dan menghormati adat istiadat di daerah sekitar dengan menjaga silaturahmi dan komunikasi baik dengan Forkopimda maupun para Tokoh yang ada.

“Selamat kepada Dandim yang baru Letkol Arya dan Istri atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, dan segera menyesuaikan lingkungan, jaga soliditas dan senergitas TNI Polri dan Pemerintah setempat, serta tingkatkan semangat dan profesional prajurit Kodim 0108/Agara, serta kerukunan dan keharmonisan keluarga prajurit, sehingga tugas yang diemban bisa dilaksanakan dengan baik,” harap Danrem.

Baca Juga  Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Dalam acara sertijab Dandim Agara, juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0108 Koorcab Rem 011 PD IM dari Ny. Shinta Sujoko kepada Ny. Arya dan turut disaksikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Dini Imran.

Upacara sertijab Dandim 0108/Agara turut dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugianto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 dan Ketua persit Cabang, para Dandim jajaran Korem 011/LW, para Kadisjan, para Perwira, Bintara dan Tamtama yang hadir.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Daerah

Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Daerah

Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Daerah

Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Daerah

Tiga Pria Penjual Orangutan di Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Utara

Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 173 Bangunan di Tanah Luas

Daerah

Promosikan Wisata, Pemko Lhokseumawe Gandeng Gen Z pada Ajang Duta Wisata