Home / Berita Desa / Daerah

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:06 WIB

Saiful Bahri Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Bangka Jaya Secara Aklamasi

Saiful Bahri A Manaf (baju Coklat tengah) terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara, Aceh Utara

Saiful Bahri A Manaf (baju Coklat tengah) terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara, Aceh Utara

Aceh Utara – Saiful Bahri A Manaf terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) yang berlangsung di Meunasah gampong setempat, Rabu malam (22/5/2024).

Baca Juga  Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Sebelumnya Plt Karang Taruna Tunas Bangsa, M. Yunus sekaligus Ketua Panitia Pemilihan membuka pendaftaran calon ketua selama satu minggu. namum, dalam massa pendaftaran hanya Saiful Bahri A Manaf yang mengembalikan berkas pendaftaran ke panitia.

Oleh karena itu, dalam musyawarah warga karang taruna yang dihadirkan oleh Keuchik, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Tuha Peut, imam Gampong, perwakilan pemuda di lima dusun serta perangkat desa menyatakan Saiful Bahri A Manaf ditetapkan sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklamasi massa bakti 2024-2029.

Keuchik Bangka jaya Agusri mengharapkan ketua terpilih untuk segera membentuk struktur organisasi dan menjadi mitra kerja perangkat desa guna untuk memajukan desa.

Baca Juga  PT PIM Salurkan Bantuan Pemulihan Pasca Bencana Angin Kencang di Tanah Luas

“Tentu kita sangat mendukung apa pun program kerja organisasi ini nantinya untuk sama-sama membangun desa lebih baik kedepannya,” kata Agusri.

Agusri berharap kepada ketua terpilih untuk merangkul semua pihak terutama pemuda di lima dusun di Bangka Jaya. Serta terus melakukan koordinasi dengan perangkat desa terkait program yang akan dilaksanakan.

“Saya sangat mengharap agar pemuda bangka jaya kompak dan sama-sama membantu kami selaku perangkat desa untuk membangun gampong yang kita cintai,”pungkasnya.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Pemulihan Pasca Bencana Angin Kencang di Tanah Luas

Daerah

Selamat, Magister Administrasi Publik Unimal Peroleh Akreditasi Unggul

Daerah

Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat

Daerah

Sambut HUT ke-56, BPJS Kesehatan Gelar Lomba Cover Lagu: Total Hadiah Rp40 Juta

Daerah

Gunakan Sabu, Polisi Tangkap Dua Wanita dan 1 Pria di Lhokseumawe

Daerah

Tiga Pria Penjual Orangutan di Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Utara

Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak 173 Bangunan di Tanah Luas