Home / Hiburan / Nasional

Sabtu, 23 Maret 2024 - 01:10 WIB

10 Film di Bioskop Terbaru 2024 yang Bisa Ditonton

Film Siksa Kubur

Film Siksa Kubur

Jakarta – Memasuki pekan terakhir Maret 2024, sejumlah film di bioskop terbaru dijadwalkan akan segera tayang dan mengisi layar lebar Indonesia.

Film-film tersebut memiliki berbagai genre dan tema cerita yang diangkat. Mulai dari drama, komedi, romantis, aksi, hingga horor, dan thriller.

Tak hanya itu, beberapa film luar negeri juga turut meramaikan khazanah perfilman terbaru Tanah Air. Salah satu film yang diantisipasi adalah Godzilla x Kong: The New Empire yang akan mulai tayang pada 29 Maret 2024.

Lantas, apa saja film baru yang akan segera tayang di bioskop? Berikut rangkuman informasi 10 film di bioskop terbaru untuk periode akhir Maret dan awal April 2024.
Film di Bioskop Terbaru

1. Kukejar Mimpi (21 Maret)

Film di bioskop terbaru yang pertama adalah Kukejar Mimpi karya sutradara Indra Gunawan. Film ini bercerita tentang seorang gadis SMA yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang cheerleader.

Sayangnya, berbagai kondisi membuat dia kesulitan untuk mewujudkan mimpinya itu. Kukejar Mimpi dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Oka Antara, Aisyah Aqila, Novia Bachmid, dan Boah Sartika.

2. Dua Surga Dalam Cintaku (21 Maret)

Mengusung genre drama, film ini dibintangi oleh Aliff Alli, Keira Shabira, dan Yuki Kato. Diceritakan, Husna yang divonis kanker dan hidupnya tidak lama lagi meminta suaminya, Arham, untuk melanjutkan pendidikannya.

Arham pun dengan berat hati meninggalkan istrinya untuk berkuliah. Di kampusnya, Arham justru bertemu dengan Zilka yang menaruh harapan besar pada Arham.

3. Immaculate (22 Maret)

Immaculate merupakan film horor luar negeri yang dibintangi oleh Sydney Sweeney, Alvaro Morte, dan Benedetta Porcaroli.

Film ini bercerita tentang seorang wanita religius bernama Cecillia yang ditawari menjadi biarawati. Meski ditempatkan di biara yang terlihat nyaman dan sempurna, namun tempat tersebut ternyata memiliki rahasia yang mengerikan.

4. Ghostbusters: Frozen Empire (22 Maret)

Film ini bercerita tentang keluarga Spengler yang memutuskan untuk kembali ke New York dan membantu para ghostbusters.

Mereka pun mengembangkan laboratorium penelitian rahasia untuk membawa ghostbusters ke tingkat yang lebih tinggi. Namun, ketika artefak kuno melepaskan kekuatan jahat, mereka harus melindungi rumah dan menyelamatkan dunia.

5. Keluar Main 1994 (28 Maret)

Keluar Main 1994 adalah salah satu film di bioskop terbaru. Film bergenre komedi ini bercerita tentang remaja bernama Ibo yang menghadapi konflik antara tuntutan sang ayah agar fokus belajar dan keinginannya untuk bermain sepak bola.

Setelah dia mengikuti bimbingan belajar, ketegangan dengan teman-teman di klub sepakbolanya pun tak terelakkan.

6. Ronggeng Kematian (28 Maret)

Mengusung genre horor, film ini bercerita tentang empat pemuda yang mendapat undangan untuk kembali ke tempat mereka magang bertahun-tahun lalu guna menerima penghargaan.

Namun, di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Sulastri, hantu penari Ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan.

7. Godzilla x Kong: The New Empire (29 Maret)

Godzilla x Kong: The New Empire adalah salah satu film yang diantisipasi oleh penggemarnya. Film ini menyajikan pertarungan hebat antara Godzilla yang menakutkan dan Kong yang perkasa.

Merupakan sekuel dari film Godzilla yang tayang 2014 silam, film ini akan menggali lebih jauh ke dalam sejarah Titan dan misteri Pulau Tengkorak.

8. Badarawuhi di Desa Penari (10 April)

Sukses dengan film KKN di Desa Penari, MD Pictures merilis prekuel dari film horor terlaris di 2022 tersebut. Badarawuhi di Desa Penari akan bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang ingin melakukan kegiatan kuliah kerja nyata atau KKN di sebuah desa terpencil.

Namun, tanpa diduga salah satu dari mahasiswa tersebut justru mengalami teror karena dipilih oleh iblis untuk menjadi penari di dunia lain.

9. Siksa Kubur (10 April)

Bersamaan dengan Badarawuhi di Desa Penari, film Siksa Kubur juga tayang perdana pada 10 April 2024.

Film ini bercerita tentang seseorang yang tidak percaya dengan agama setelah kematian kedua orangtuanya. Dia lantas mencari orang paling berdosa agar dia bisa membuktikan bahwa tidak ada siksa kubur dan tidak ada agama di dunia ini.

10. Dua Hati Biru (17 April)

Film di bioskop terbaru selanjutnya adalah Dua Hati Biru. Ini merupakan sekuel dari film Dua Garis Biru yang telah tayang pada 2019 lalu.

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri muda, Dara dan Bima. Dara yang sedang melanjutkan pendidikan di Korea Selatan membuat Bima harus membesarkan anak mereka satu-satunya, Adam, sendirian.[]

Sumber: Tempo

Share :

Baca Juga

Nasional

Aplikasi MyTelkomsel Jadi SuperApp, Bisa Bayar Tol Tanpa Tap Kartu Lagi!

Ekonomi

Tembus Ratusan Triliun, Segini Uang Negara Habis Buat Gaji-Tukin PNS

Nasional

Keponakan Prabowo, Thomas Djiwandono Calon Wakil Menteri Keuangan, Untuk Memuluskan Transisi Kekuasaan?

Nasional

TechnoPlast Unimal Jalani Visitasi, Ini Harapan Rektor Unimal

Nasional

Magister Sosiologi Unimal Jalani Asesmen Lapangan untuk Akreditasi BAN-PT

Nasional

Begini Cara Cek Sertifikat Tanah Asli atau Palsu Online

Nasional

Begini Cara Memindahkan File Menggunakan Google Takeout

Nasional

Mengintip Gaji Ketua KPU Hasyim Asy’ari Sebelum Dipecat